Cetak Kartu Garansi Murah Surabaya

Posted on 09 October 2017

Anda membutuhkan Kartu Garansi Murah untuk untuk memberikan garansi terhadap Produk Anda dan menunjukan keresmian Garansi Anda?

 

 Kami berpengalaman dalam menyediakan jasa pembuatan Kartu Garansi Ekslusif yang mampu mewakili Anda dan menunjukkan keresmian Garansi Produk Anda sesuai dengan kebutuhan Anda dengan harga terjangkau tapi berkualitas.

 

 Kartu Garansi atau Kartu Jaminan atau Garranty Card, adalah Surat/Kartu keterangan dari suatu produk bahwa pihak  produsen menjamin produk tersebut bebas dari kesalahan pekerja dan kegagalan bahan tertentu dalam jangka waktu tertentu. Dengan Kartu Garansi customer akan merasa mendapat perlindungan ketika membeli Produk Anda.

 Kartu Garansi

 

Beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika membuat Kartu Garansi:

  • Desain (Jumlah Warna yang digunakan pada saat Desain, yang biasanya juga di pengaruhi oleh karekter dan logo Usaha Anda)
  • Bahan (Gramature dan bahan kertas yang digunakan mempengaruhi harga Nota tersebut.)
  • Ukuran (Ukuran biasa nya disesuaikan dengan kebutuhan)
  • Lembar (Kartu Garansi dapat terdiri dari 1 lembar atau beberapa lembar)
  • Finishing (Kartu Garansi memiliki berbagai finishing misal dapat menggunakan finishing Laminasi UV, numerator dan sebagainya)
  • Jumlah (semakin banyak jumlah Kartu Garansi yang dipesan harga Kartu Garansi akan semakin murah, dengan harga yang semakin murah tentu akan mengurangi biaya Anda)


Kami menyediakan jasa Percetakan Kartu Garansi Murah di Surabaya. Gratis Ongkos kirim untuk Surabaya dan sekitarnya, kami juga menyediakan Jasa Cetak Kartu Garansi di Luar Pulau Jawa. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan kebutuhan konsultasi lainnya.

 

Kami juga menyediakan Jasa Cetak Amplop,Brosur, Catalog, Inner Box/Packaging, Kalender, Kartu Garansi, Kop surat, Map Folder, Note/Block Note/Agenda, Nota/Surat Jalan, Paperbag, Stiker.

 

 

 

Karunia Print

Jl. Tubanan Indah 1, RT 5/RW9

Tandes-Surabaya

  : cskaruniaprint@gmail.com

  : 081 95555 986 

 : 0821 53 777 202

  : cetakmurah_surabaya